kumpulan puisi beragam perasaan

Diposting oleh Cerita Cinta dan Jalan Untuk Sukses in

https://encrypted-tbn3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQf3CmtD7BPPzh-TqFGrVQsHlggvGkWeYANYeiLEaJZ1LME7Rd64Q 


SAKIT KARENA C I N T A
Sakit dalam hati sudah tak tertahan
Ketika ku meragu atas cinta yang kau beri
Jatuh bangun ku coba pertahankan mahligai ini
Namun semua sia-sia, ketika kejujuran tak kau beri
Sakit hati semakin dalam , ketika kepercayaan ku engkau bayar dengan kebohongan
Apakah semuanya akan aku tebus dengan merana sendiri?
Ketika yang lain tersenyum
Sementara aku terpaku sendiri, menahan rasa sakit atas semua bualmu
Apakah aku harus bertahan menyakiti hatiku dengan mencintai kekasih yang tak jujur?
Ku coba melepas semuanya
Aku menyerah mencintaimu..

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh6TYMG-q5ePTUaHoKlgYxvr69MWm132k5FfqniIhyphenhyphenBtKdRQbPjWd_Gj0CVIbZh_6qR7YRjWTaI-kQiXYbwMWQkY5pLKV-HTGJLUPIPfkDFmCe1gTBCr7LoLpXSY4HVtrmimPcnQn6svWfX/s1600/kartun.jpg PUISI RINDUKU













Hitungan waktu aku menunggu,,,
Jutaan rindu menyayat kalbu,,,
Apakah kau tahu,hanya dirimu yg ku mau…..
Hitungan hari aku menanti,,,
Jutaan puisi tercipta dari hati,,,
Apakah kau mengerti,dirimu yg ingin ku miliki…
Ketahuilah angin yg berhembus didepanmu, itu salam rinduku padamu,,,
Tahukah cinta yg kau ikat,,,
Tahukah jiwa yg kau sentuh,,,
Tahukah hati yg kau genggam,,,
Itu aku…..
Tahukah orang yg aku sayang,,,
Tahukah kasih yg aku damba,,,
Tahukah cinta yg aku mau,,,
Itu kamu…..

 

 

https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSIcwJWZ44Uu-N1m4lYJ2-70QBwhaj3C7CVzkFE8gUSqAjPIaZU
UNTUKMU

Ketika kata sayang terucap
Hatipun ikut tersenyum
Patah demi patah namamu mulai kubisikkan
Jantungpun berdegup berharap kau mendengarnya secara jelas
Rasa ini cukup lama terpendam,
Mengalir seperti air yang senantiasa bermuara seiring senja merebah.
Kasih..
Ulurkan tanganmu untuk menyambut mawar putih yang ku petik.
Bentangkan jemarimu, agar aku bisa melingkarkan cincin di jari manismu.
Sepenuh hati, semua ini ku rangkai untuk hidup bersamamu.

Cerita Cinta dan Jalan Untuk Sukses

This information box about the author only appears if the author has biographical information. Otherwise there is not author box shown. Follow SORA on Twitter or read the blog.

0 komentar:

Special offer

pintar

Contact us